ADELE

tahu nama diatas? pastinya.

baru-baru ini saja dia sudah mendapat enam penghargaan dari Grammy Awards; Album Terbaik, Rekaman Terbaik, Lagu Tahun Ini, Solo Terbaik, Vokal Pop Terbaik, dan Video Klip Terbaik. semuanya ini ia dapatkan setelah mengalami putus cinta yang sangat berat, nampaknya.

kuakui, saat pertama kali aku mendengar lagu ini dengan menonton video klip-nya yang Rolling In The Deep, dan langsung berkomentar, “kayak males banget nyanyinya, cuma duduk doang.” (dan Ibuku juga berpendapat begitu). namun karena lagu itu dan Somebody Like You terus diputar dimana-MANA, mau nggak mau tentu saja, saya sebagai penggemar lagu pop, langsung–tidak, saya tidak langsung menyukainya, namun baru ‘mengenalinya’ dengan lebih baik. Baru ketika kami (aku dan saudara-saudaraku-red) berkaraoke, dan saudaraku sedang suka sekali dengan lagu yang Somebody Like You dan memutarnya selalu. tidak, aku belum menyukainya setelah karaoke-karaoke itu.

Namun kini, bulan Januari-Februari, aku seperti kecanduan dengan lagu-lagunya di album “21”. Namun baru minggu-minggu ini, setiap aku akan memulai memutar musik, pasti diawali dengan lagunya dan berlanjut ke semua lagunya.

dan untuk bulan ini aku sedang menyukai Set Fire To The Rain, Turning Tables, Don’t You Remember, I’ll be Waiting, One and Only, He Won’t Go, Take It All, Rumour Has It, Lovesong. Oke, itu berarti semuanya. ahahahaha.

oh ya, aku juga baru tahu lagunya yang baru (oh ya? itu karena aku baru tahu hihi), Make You Feel My Love, Hometown Glory, Right As Rain, Chasing Pavements, First Love, Tired, Cold Shoulder–oh salah lagu-lagu itu sudah ada di album sebelumnya, “19”. tapi aku baru mendengar lagu yang diurutan pertama ini dan aku baru tahu ada video klip-nya. hihihihi.

Aku bingung mengapa dia memberi nama albumnya dengan angka-angka. apa tahun kemarin dia sedang berumur 21? yah, aku juga belum mencari tahu sih ahahahaha.

aku tulis saja lirik lagunya yang sempat menjadi kesukaanku selama berhari-hari sekarang. karena awalnya aku bingung lirik mana yang harus kusertakan disini. πŸ™‚

“Turning Tables”

 

Close enough to start a war
All that I have is on the floor
God only knows what we’re fighting for
All that I say, you always say more
I can’t keep up with your turning tables
Under your thumb I can’t breathe

So, I won’t let you close enough to hurt me
No, I won’t rescue you to just desert me
I can’t give you the heart you think you gave me
It’s time to say goodbye to turning tables
To turning tables

Under haunted skies I see you (ooh)
Where love is lost your ghost is found
I braved a hundred storms to leave you
As hard as you try, no, I will never be knocked down, whoa

I can’t keep up with your turning tables
Under your thumb I can’t breathe

So, I won’t let you close enough to hurt me,
No, I won’t rescue you to just desert me
I can’t give you the heart you think you gave me
It’s time to say goodbye to turning tables
Turning tables

Next time I’ll be braver
I’ll be my own savior
When the thunder calls for me
Next time I’ll be braver
I’ll be my own savior
Standing on my own two feet

I won’t let you close enough to hurt me,
No, I won’t rescue you to just desert me
I can’t give you the heart you think you gave me
It’s time to say goodbye to turning tables
To turning tables
Turning tables, yeah
Turning, oh

P.S. aku menyadari ternyata aku memang suka bernyanyi. oke, suaraku memang hanya 9 dari 100. mungkin juga hanya 0 sampai 8. 😐
Leave a Reply

