Welcome 2012!

Hello 2012!

it’s new year again 🙂

Alhamdulillah saya dan keluarga dapat berkumpul bersama lagi tahun ini. it’s such a great great great time!

sedihnya, salah satu sahabat saya meninggal dunia pada tanggal 1 Januari 2012 pukul 4.50pm, yaitu Dhika Ayu Saraswati Kusumo. dan hari ini (5 Januari) saya dan teman-teman, junior, senior dan pelatih dari Paskibra SMPN 17 Bandung (BRIGARA) mengadakan sholat ghaib. Dia adalah sahabat yang setia, ceria, jarang mengeluh, humoris, dan seorang pendengar yang baik. kami sangat merasa kehilangan dengan kepergiannya, namun ini sudah menjadi jalan hidupnya, ketentuanNya. bagaimana pun juga, kami hanya dapat menerima kejadian ini. dan semoga orang tuanya, adiknya, keluarganya, dan teman-temannya diberi ketabahan atas kepergiannya untuk selamanya. amiinn..

beginilah dunia, ada yang sedih ada yang senang, ada yang meninggal ada yang lahir. pelatih (4 Jan) dan dua junior (2 dan 3 Jan) kami berulang tahun.

Pokoknya, walaupun awal-awal tahun ini sudah ada berita menyedihkan, tapi semangat untuk meneruskan hidup, karena waktu akan terus bergulir, harus tetap terbakar!

SEMANGAT 2012!!!

P.S. ada banyak hal yang ingin aku lakukan, sayangnya hal baru itu tidak dapat terlatih hari ini (ada faktor dari tempat aku les), dan aku sudah melangkah satu langkah untuk memcoba hal baru bagiku itu :). I love something new and my desire is infinity 😉

One thought on “Welcome 2012!

Leave a Reply

