Soon..

(karena harus belajar untuk esok hari #alibi jadi saya ceritakan dengan cepat)

hari ini, sewaktu saya sedang tutorial bidang studi, saya mendapat sms dari Ibu saya, yang mengatakan Ayah saya sudah keluar dari rumah sakit 😀 besok mereka akan mencari tiket untuk pulang ke sini.

jujur, waktu itu hatiku menjadi sangat berbunga-bunga (ya, hati berbunga-bunga tidak hanya terjadi jika dikaitkan dengan seorang cowok) menjadi sangat gembira.

lalu setelah aku selesai mandi, sekitar jam tujuh malam, Ayah menelepon. yeay! aku tanya besok pulang ya? tetapi katanya butuh sehari-dua hari lagi disana. yah, agak sedih juga sih. tapi pokoknya Ayah harus pulang kesini dengan keadaan sehat wal’afiat! ya tentu saja Ibuku juga harus sehat dan ceria 😀

dan semoga mereka berdua–my beloved parents–nggak akan ke rumah sakit lagi untuk dirawat. Amiinn!

really. wanna. meet. my. parent. so. bad.

*sabaar sabaaar. bentar lagii.. Amiiinnn~*

One thought on “Soon..

Leave a Reply

