Happy Birthday, Ayah.

hari ini adalah ulang tahun ayahku yang ke-53 tahun! kami makan-makan di tempat makan bersama dengan keluarga dari ibuku. sekalian merayakan ulang tahun sepupuku yang ulang tahun kemarin, dia ulang tahun yang ke-17 (dia sungguh asik, dirayakan, well, lebih tepatnya dikerjai, oleh teman-temannya di kelas, oleh guru fisika, matematika dan oleh teman-temannya di ekskul basketnya.)

agak sedih sebenarnya, karena aku tidak mengucapkan kata “selamat ulang tahun” pada ayahku saat pagi hari. karena beliau sudah terlanjur pergi ke tempat kerjanya dan aku bangunnya kesiangan -.- dan karenanya saat aku pulang lebih duluan beberapa menit sebelum ayahku, aku baru mengucapkannya.

lalu malam harinya kami makan-makan. dan sesampainya di rumah dari makan-makan itu, barulah ayahku membuka kado dari kami, keluarganya 😀

aku membeli kado ini bersama dengan kakak yang kedua di sebuah mall. kenapa kami memilih gelas ini? (sebenarnya entah juga ini gelas atau bukan hihihi) alasan kakakku: karena ukurannya sama dengan ayah (emang nggak sopan anak ini -.-). alasanku: *entah. lucu aja. unik*

sewaktu kado ini dibuka, yang tertawa keras malah ibuku. “Ayah kan suka kartu. Ayah suka main cekih (permainan kartu)”

alhadulillah orang tuaku suka 😀

(sebenarnya ada kejadian lucu (entah bodoh) yang kulakukan dibalik mencari kado ini. ibuku sms aku dan kakakku. itu saat kami sedang di kampus. kami disuruh untuk mencari kado yang memang sudah kupikirkan sebelumnya. aku sms kakakku, mau beli kado untuk ayah nggak? lama tidak dibalas. akhirnya hp-ku bergetar dan ayahku sms, “hihihi nggak tau non. telp abang aja.”

aku bingung, kenapa ayah tiba-tiba sms ini? aku lihat folder sent message-nya. dan aku malah kirim sms untuk kakakku itu ke ayahku sendiri. langsung saja, ibuku sms aku, “huhuhu nonon kok nggak bisa rahasia-rahasiaan sih?…” aaaahhhhhhh! malu beneerr. setiap aku mengingat momen itu, rasanya kocak + dudul + bodoh, bikin perut geli sendiri xD)

aku berharap selalu ayah akan tetap dan terus sehat wal afiat, selalu bahagia di hidupnya, dapat rezeki. dan aku ingin membuat ayah bangga terhadapku. amiinn.

P.S. always loving you, Ayah tercinta.

you can see my tumblr too 😀

Leave a Reply

