Tersenyum adalah Hal yang Terampuh untuk ‘Menyegarkan’ Diri Sendiri

hmm boleh nggak ya aku ngomong (nulis) begini?

*pikir*

ah terserah aku kan, toh ini blog-ku. xD

sedari SD, SMP, SMA aku selalu dikelilingi oleh teman dan sahabat-sahabatku. sangat jarang aku berjalan sendirian disekolah, pasti selalu ada teman-teman yang bersamaku, yang setia mendengarkanku yang suka bercerita namun tak dapat berbicara dengan menarik.

mungkin, aku terlalu ‘keenakan’ dengan hal itu. dan saat aku mengalami kebalikannya, aku kewalahan.

di bangku perkuliahan, semuanya aku–merasa–kewalahan, dari segi manapun. itu menyedihkan, kawan.

seakan invisible.

mungkin bila aku ceritakan hal ini, maka jawabannya adalah, “ini baru awal.”

mungkin memang begitulah kenyataannya. otakku dapat menerima hal tersebut, tapi sedikit sulit dengan hatiku.

aku nggak bisa cerita banyak-banyak, ini yang telah kutulis ini pun sudah terlalu banyak (tapi aku malas sekali untuk membacanya lagi, terlalu membuat hati sesak).

apapun yang terjadi hanya butuh lima huruf, S-M-I-L-E 🙂 dan nikmati segalanya. 😀

Leave a Reply

