I’m Okay :’)

eyaaaa, nggak masuk. x|

sayang, padahal aku sudah lumayan pede dengan hasil tulisanku saat mencoba lomba ini. tapi memang nggak mungkin sih lomba pertama langsung menang (baca: saingannya dari seluruh Indonesia dan pelajar Indonesia yang belajar di luar negeri juga bisa ikut). ahahahahaha padahal aku udah pede banget! wahahaha tuh kan tahu rasa deh saya. ck.

yah, tidak apa-apa (walau hati rasanya teriris). aku akan mengasah kembali satu-satunya hal yang ingin aku kembangkan (ok, selain yang lainnya), dan akan terus mengirimi LMCR dengan karya-karyaku untuk tahun-tahun kedepannya!

bersiap-siaplah LMCR setiap tahun aku akan “menghantui” dengan karya-karyaku! wahahahahaha.

*stres*

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s