I’m the Missing Person?

*tarik napas*

sudah lama sekali ya sudah tidak menulis lagi.

sudah berapa bulan ya?

(artinya selama bulan aku tidak menulis itu, aku tidak ada)

 

mengapa aku menghilang?

salahkan semua OSPEK yang harus kujalani!

dan saudara-saudara, hal ini belum lah selesai. (ya, saya akan bersabar dan berusaha untuk semangat dalam menjalaninya, saudara-saudara).

ada ospek universitas pada awalnya (dan aku sudah menuliskannya), lalu–entahlah itu ospek apa, lanjut ke POSTMO (ospek fakultas), dan bulan depan setiap hari sabtu dan minggu aku akan sibuk oleh osjur (ospek jurusan) apa lagi katanya bulan itu akan menjalani masa-masa UTS (apaan nih udah ujian lagi!). ck.

dan belum apa-apa, jurusan kami sudah ‘bermasalah’ dengan para dosen (tidak, hanya dua. mungkin. atau satu. ya. sepertinya hanya satu.)

dua tugas kelompok yang tiada akhir. (berlebihan sih. sebelum minggu depan juga sudah selesai kok).

tugas translate sosiologi yang menanti.

kepusingan yang menanti pula.

well, tampaknya akan banyak yang menanti di kehidupanku.

berusaha untuk SEMANGAT dalam menjalaninya dan untuk MENIKMATINYA 😀

 

N.B. nanti aku akan post tentang warna jurusan sosiologi 🙂 (sekarang sih sedang cokelat dan orange. BAYANGKAN SAUDARA-SAUDARA!)

Leave a Reply

