Dapat Pujian di Tengah Kebisingan

jadi inget, waktu lagi pertunjukkan nidji *kalau ga salah*, orang-orang yang dekat denganku lagi pada diam dan aku sedang bernyanyi teriak-teriak. sebenarnya aku tahu ada cewek yang berdiri–didepan samping–lagi merhatiin aku teriak bernyanyi. waktu aku dan nidji (anggap aja mereka yang waktu itu lagi manggung) selesai bernyanyi, cewek itu bilang: “wah, suara kamu bagus.”

tercenganglah saya. “ah cuma teriak-teriak aja kok ahahaha.”

P.S. apa dia bisa mendengar suaraku sedangkan speaker dari konser itu sedang memberikan suara yang sangat keras.

(well, sebenarnya waktu itu aku masih bisa mendengar suaraku sendiri. artinya? you think.)

2 thoughts on “Dapat Pujian di Tengah Kebisingan

Leave a Reply

