#SelamatDatangArchie

FINALLY, DAVID ARCHULETA IS HERE!

no, not in my home (well, actually i hope that). but in Indonesia 😀

aku iri sama Indonesia Arch Angel (IAA) yang bisa datang ke bandara SoeTta hari ini x|

aku lihat dari TL para IAA yang jemput, mereka udah di bandara dari sekitar jam 10-11-an. mereka terus menunggu disana sambil nungguin IAA lain yang mau jemput juga. bahkan mereka sempat berfoto dengan crew kaWanku (majalah remaja yang sering aku baca hihi).

sedangkan aku, duduk manis didepan laptop biru kecilku, melihat-lihat tweet-an mereka #hiks. yah, mau apa dikata ya kan. dia disana aku disini #geje.

lalu satu dari IAA yang bisa streaming (kaya live siaran) dari iphone-nya bersedia untuk men-stream-kan kedatangan sang idola.

aku setel streaming-annya, aku terus menonton gerakan lambat dari streamingannya (karena ngadat terus) dan terus update tweet. sampai akhirnya sekitar jam dua, ada yang tweet: “sampai jam dua pun aku tungguin.” begitulah kira-kira. dan aku ingat, dari chat live kemaren malem, kita semua udah ngitung perkiraan David datang maksimal jam satu siang atau jam tiga sore.

akhirnyaa, streaming yang aku tonton mulai mengeluarkan suara-suara histeris anak-anak perempuan. itu artinya, DAVID SUDAH MULAI TERLIHAT di terminal D. tapi dia belum keluar. akhirnya aku mendengar mereka menyanyikan Something ‘Bout Love dan Crush setelahnya. gokil bener. #envy.

akhirnya, David keluar (sekitar jam setengah 3-an) dengan perlindungan orang-orang yang bertubuh besar (jauh lebih besar dibanding dirinya sendiri #kalauakubolehjujur-.-) yang melindunginya dari ‘serangan’ fansnya. dan akhirnya dia masuk ke bus biru besar.

setelahnya, streaming selesai.

akun twitter officially Pond’s Teen Concert nge-tweet bahwa Archie masih sempet ngasih tanda tangannya sebelum dia masuk ke bus, padahal dia udah dikerumunin gitu. cool! “Sebelum masuk bis, David masih menyempatkan diri utk kasih tanda tangan ke beberapa fans#PTC2011 yfrog.com/kf2ldmdj

lalu pond’s juga tweet, ada yang ngasih Archie gambaran tangan salah seorang IAA. “David dapet ini dari salah satu fans di airport, he says thank you 🙂 #PTC2011 yfrog.com/kjya0dpj 

well, sebenarnya aku juga sudah ada pikiran mau ngasih dia sesuatu. dua pertanyaan: apa dan gimana cara ngasihinnya? aku sih mikir untuk mengelemparinnya ke panggung saat dia show hihi.

lalu yang terakhir, Exclusively for you PTC Mania, David Archuleta for #PTC2011 yfrog.com/ke86567723j

really, this pic is so make me melt #lebay. ahahaha. but truly, it’s really make me believe that he is a very (very very) good guy.

sigh.

aku bener-bener ingin dateng ke Pond’s Teens Concert and meet him! imagine: aku sembunyi-sembunyi datang kebelakang panggung dan dapat bertemu dengan Archie, namun aku terdiam, karena terpesona dan karena nggak bisa bicara bahasa inggris. namun, aku ketahuan dan diusir oleh security namun Archie menolongku, tidak, imajinasiku tidak sampai disana. karena itu tidak akan terjadi. sigh.

P.S. wait for my report after this Saturday, July 16 2011 when PTC finish 😀

N.B. judul post ini sempat menjadi Trending Topic di twitter kemarin sore hingga tengah malam #kalautidaksalah.

P.S.1. alhamdulillah aku jadinya dapat tiket PTCMania 😀 (tapi sayang tiket reguler yang aku dapatin ga kejual :() dan karena Ayah harus menitipkan aku pada saudaraku yang sudah kerja di Jakarta untuk ikut, jadi aku punya temen deh buat datang 😀 semoga konser nanti dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. amiiinnn.. semoga sesuatu yang positif (baik) datang padaku pada saat konser itu amiiinn.  

lihat foto-foto archie dari IAA dari facebook 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

