Pre-Order TOSOD ATE

kalian sudah beli album David Archuleta yang ketiga: The Other Side of Down (TOSOD)?

well, jujur, aku belum punya. telat. sebelumnya aku belum pernah kepikiran untuk beli album artis kesukaanku (tapi yah aku pernah beli kasetnya Siti Nurhaliza, Ungu, kumpulan lagu-lagu dan tentunya Project Pop!).

Nah, sekarang berhubungan dengan tur konser Archie di Asia, akan ada album The Other Side Of Down : Asian Tour Edition.

tentu saja para Arch Angels sangat bersemangat karenanya. daaann, aku sudah memesannyaa xD alias pre-order.

baru kali ini aku melakukan hal ini. dan sejujurnya *lagi*, aku nekat dengan memesannya.

memesannya sambil berpikir: “aku punya uangnya nggak ya?”

ahahaha dan aku ambil tindakan nekat sajaa…

menurut kabar album ini akan ada tanggal 19 Juli. terus aku mendapat kabar dari fb fansnya Archie dan mendapat berita bahwa album ini ada pre-ordernya πŸ˜€

ayooo sebelum tanggal 10 Juli 2011 inii…

P.S. oh ya check this out! πŸ˜€ (aku dapat dari sesama fans Archie)

Leave a Reply

