Musibah di Awal Perjalanan

tadi pagi (menjelang siang) aku pergi dengan kakaku menggunakan motor. dan di AWAL perjalanan kami mendapat musibah.

satu motor yang berada arah berlawanan dengan kami hendak menyusul kendaraan lain dan disaat yang sama begitu pula dengan motor yang dikendarai oleh kakakku. buak! aku langsung memeluk kakakku (yang sangat jarang kulakukan), menggenggam pundaknya dengan tangan kiriku dan tangan kananku memegang lutut kaki kananku.

lututku tertabrak, entah oleh apa dari bagian motor gila itu karena aku tidak melihat sewaktu musibah itu terjadi–tapi kupikir oleh bagian depan motor karena saat lututku tertabrak, rasanya lututku mengenai bagian yang sangat keras layaknya tembok yang dihamtam oleh lutut dengan kecepatan tinggi. sungguh, sakitnya tak tertahankan.

aku menitikkan air mata. kakakku mengelus kakiku untuk menenangkanku. mungkin, awalnya kakakku mengira aku kaget oleh kejadian tadi, tapi setelah kakakku mendengar suara yang kukeluarkan, dia baru menyadari kalau ada yang tidak beres. dia menghentikan dulu laju motornya dan berhenti dipinggir jalan dan menanyakan ada apa. setelah dia tahu dan setelah beberapa saat, dia malah bercanda: “udah mau kuliah kan?” memangnya kalau udah mau kuliah tidak boleh menangis? =_=a. “sakit kan tetep aja sakit.”

sampai tempat yang kami tuju, aku terus memegang lututku dan tidak berharap–atau mungkin sedikit berharap ehehe–tidak ada darah yang mengucur atau merembes ke celana jeans hitamku dan lututku tak berhenti untuk berhenti nyerinya. ketika aku turun dari motor, kakiku langsung kaku dan jalanku menjadi pincang.

tapi selesai dari tempat itu, aku dan kakakku tetap saja melanjutkan perjalanan ahahaha (padahal sewaktu kejadian itu, kakakku sudah menanyakan mau pulang saja atau tidak), dia mengantarkanku ke 99ers untuk menukarkan voucher menjadi tiket nonton PTC (Pond’s Teen Concert) yang ada David Archuleta-nyaa hihi. oh ya, aku menjadi orang pertama yang menukarkan menjadi tiketnya loohhh ahahaha.

malam harinya, aku terbangun dari tidur sore-ku karena lelah bepergian (ohya sewaktu pulang, dari jalan ahmad yani yang mengendarai motornya adalah aku dooong ahahaha padahal itu lumayan agak jauh dari rumah kami.) dan terbangun dalam kegelapan. rumah kami mati lampu. sewaktu dinner kami sekeluarga berkumpul dimeja makan dan mengobrol dan tertawa. Ayah menceritakan masa kanak-kanak-nya yang sangat lucu dan Bunda yang ikut cerita. memang, saat kami benar-benar berkumpul adalah pada saat seperti itu, mati lampu. makanya aku sangat suka ketika mati lampu šŸ™‚ (tapi ya jangan lama-lama juga yaa ahaha)

jadi, berhati-hatilah kalian para penumpang sepeda motor. apalagi dengan lutut Anda. saya sudah dua kali mengalami sesuatu dengan lutut di motor, alhamdulillah yang pertama tak begitu parah seperti kali ini. dan untuk pengendara, kalau mau nyalip kendaraan sebaiknya kalian ‘gitek’-kan motor kalian, yah pokoknya yang lihai deh. be fun, beĀ responsible, be safe in your drive.

dan sampai saat ini, aku masih kesulitan untuk berjalan, berdiri, dan sholat..

tapi tak apa.

aku menikmatinya. #lho?

Advertisements

2 thoughts on “Musibah di Awal Perjalanan

  1. HAHAHAHAHAHAH NON MAAF YA TAPI SUMPAH ITU KALIMAT TERAKHIR BIKIN NGAKAK HAHA. Bunda teh makudnya Mbun? Soalnya kata Ayah tadi Ayah-tachi pada makan di iga bakar, masa Bunda nyasar sendirian ke rumah Nonon… Ehe ehe ehe. Periksa ke dokter heh bisi apa-apa! Oom Edi sama Mbun tau ga?

    1. itu kan jujur, tulus dari hati kaa ahahaha
      iyaa mbun. kan kalo disini pada ngga ngerti mbun teh panggilan dari daerah mana -.- ahahahaha
      ahh ga akan kenapa-napa koo dua hari lagi juga pasti udah bisa lari ;)b
      tauu doong ahaha nonon kan suka cerita kalo ga cerita rasanya ntar bakalan meledakā€¦
      ahahaha+

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s