#LULUS!

YEEEEEYY!!!!

kalian lihat?

saya memegang surat kelulusan dari sekolah saya dan dinyatakan LULUS!

alhamduliilaaahhhh…

pagi hari (saya ditinggal teman-teman hiks karena telat sejam :'() kami sekelas berkumpul di rumah salah satu teman dan guru wali kelas dan perwakilan guru BK datang memberikan amplop dan pengumuman-pengumuman.

aahhh~ sangat membahagiakannya saat berteriak bersama teman-teman saat mengetahui kami sekelas lulus.

sebenarnya disekolah saya–alhamdulillah 100% LULUS!

menambah kebahagiaan saya..

setelah beberapa jam mengobrol dengan teman-teman, satu per satu mereka mulai pulang dan saya bersama sembilan teman berniat untuk jalan-jalan–merayakan kelulusan kami. bukan lagi dengan konvoi atau mencoret-coret baju seragam yang sudah ketinggalan jaman atau kadaluarsa..

kami ke dago, setelah nongkrong sebentar di cafe punya kenalan salah satu teman kami, saya dan enam orang perempuan melanjutkan perjalanan tetapi dua orang lelaki itu lebih memilih menunggu teman mereka yang akan datang kesana. kami bertujuh berjalan menuju 99ers Teenage Radio (itu karena aku yang ada perlu kesana, untuk menukar struk pembelanjaan menjadi voucher menuju konser Archie! ups, dia cuma guest doang hiks) eh malah ketemu sama orang ganteng ahaha yah yang langsung disoraki oleh teman-teman di lift turun karena kami sudah lumayan lama ngadem didalam ruangan yang memang adem itu (ehem apalagi plus plus hihi)

lalu kami berjalan lagi ke alun-alun. sayang, satu orang teman kami terpaksa pulang duluan karena ada acara lagi dengan Mamanya. kami berenam jalan-jalan dan akhirnya bertemu lagi di Yogya Kepatihan dan makan di food court-nya saat itu menunjukkan pukul sekitar lima sore. dan kami belum makan dari tadi siang! (yah sebenarnya saya sih dari tadi siang hihi)

saya sampai dirumah sekitar jam tujuh malam dan langsung diberi selamat oleh keluarga.. uuuhhhh~ sangat membahagiakan mengetahui orang tua bangga terhadap diri kita..

saya akan terus berusaha agar rasa bangga mereka terhadapku akan tetap bertahan dan tidak pernah menurun.. Bismillaahhh!

sekarang, selain untuk menghadapi snmptn (semoga saya bisa masuk PTN lewat jalur undangan amiiinnn) ada yang masih harus dipikirin: pakaian untuk perpisahan! kebaya!

Leave a Reply

