I’m so Lucky have You All By My Side…

mmmmmmmmmmmmmmmmm (terharuu~ yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata)

Alhamdulillaaaahhhh~~

ternyata banyak sahabat-sahabat yang baik dan setia yang berada disisi nonon x’D

terima kasih ya Allaaahhhh~

aku mendapat kejutan, lagii… xDD

tadi didatangi oleh dua sahabatku dari SD, dan mereka bawa plastik yog*a..

“ini, selamat ulang tauuunn..” ucap mereka.

kubuka, ada mickey dan teman-temannya membungkus sesuatu yang kotak.. terharuuuuuu x’)

mereka bilang, “nonon suka mickey kan?”

“iyaaa.”

mereka ingat kesukaanku.

“ini boleh langsung dibuka nih?” tanyaku.

mereka agak ragu-ragu selama dua detikan dan dijawab, “boleh ajaa.”

aku buka dengan pelan-pelan dan dengan sangat hati-hati..

jreng.. jreng.. jreeeengggg…

amplop putih yang pertama kulihat dan kubukaa,

lagi-lagi mereka membuat aku terharuu~

kusingkirkan dulu kartu itu.

aku langsung teriak kegirangan karena mendapati sepasang anting lumba-lumba dibungkus plastik ada dihadapanku. sebenarnya, sudah dari beberapa bulan yang lalu aku berniat untuk membeli anting lumba-lumba, namun itu diwujudkan oleh sobat-sobatku..

“nonon suka lumba-lumba kan?” tanya mereka.

“iyaaaa…”

lagi-lagi mereka ingat salah satu binatang yang nonon sangat sukai ini..

dibelakangnya ada sesuatu yang berwarna kuning dipinggirannya dan itu adalah figura foto. imuutttt…

“tapi kenapa yang ditengahnya babi?” tanyaku. mungkin kalo ekspresiku di ’emot’ kan akan menjadi :  =.=a

kedua teman dekatku dari SD kelas satu ini tertawa.

“masalahnya di kartu ucapan kalian ngegambar aku tuh di tengah, nah di figura ini yang ditengah kan babi, berarti aku doongg??”

kita hanya tertawa.. (yah sebenarnya mereka klarifikasi sih tapi aku lupa mereka ngomong apaa hihi sorry)

selanjutnya kami hanya mengobrol. seperti kebiasaan kami, kalau kami bertiga berkumpul pasti banyaaaakkkk bangeeettt yang dibicaraiinn. karena sekolah kami bertiga berbeda satu sama lain, jadi banyaaak ceritaa :DD

dan kami sangat suka berbicaraa tapi kami juga tak lupa untuk mendengarkan cerita dengan seksama dan penuh penghayatan perhatian.. xD

pokoknyaaa, nonon seneng banget ada kalian disisiku selama ini dan semoga kami akan tetap bersama hingga kuliah, dewasa, kerja, menikah, punya anak, menjadi nenek-nenek, uyut-uyut hinggaaa ajal menjemput 🙂 amiiiinnnnnn…


*rasanya di ulang taun yang ke DELAPAN BELAS ini, nonon banyak mengeluarkan kata-kata ‘terharu’ hiks.. apakah terlalu berlebihan?

*temen-temen cowo kelas soc 3 baru ngucapin hari ini x) mereka kocaakk… makasiihh yaaa (hey apa aku adalah orang yang termasuk “gila ucapan selamat ulang taun”?)

*dan mohon maaf bila sikap nonon ada yang menyebalkan di hari istimewa bagikuu dan semoga di hari spesial nonon teman-temanku mendapat kebahagiaan juga walau hanya secuil :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s