My Eighteen at 293 xD

hihiihihihiihihi hiks

aahhahahaa mungkin agak lebay nonon nulis beginian..tapi angka 18 menurutku adalah angka dan umur yang mulai menginjak remaja. bukanlah pada angka 17, yah itu menurutku. padahal menurut teori dari psikologi umur remaja bermulai dari umur 12 (credits : saudara ku dari fb hihi)

dari SD nonon udah suka dengan angka 8 yang melambangkan infinity atau tanpa batas..karena waktu umur 8 taun non belum tau apa-apa jadi di umur 18 ini sangat ingin menjadi nonon yang ‘tak terbatas’..

ngerti?

nggak? samaaa koooo xD

yaa intinyaaa nonon mau ngucapin makasih banget untuk kalian yang sudah bersedia merayakan kelahiranku..

tau ga? sebelum kalian ngasih ciwawa (makaaaasiiiiiihhhh banngeeeetttttttt) berserta lilin aku udah nangis duluan. mengingat teman-teman terdekatku aja belum ngucapin selamat ulang taun. aku berpikir, mungkin lupa atau mau ngucapin nanti setelah pulang. selesai foto angkatan aku ajakin temen-temen makan pada nggak bisa, karena ada pengalihan pikiran mereka ke orang yang ultah hari ini juga, aku bergegas ke kamar mandi dan menangis.aku memutuskan untuk pulang saat itu juga!aku berjalan dengan cepat tanpa memedulikan temanku yang (ternyata) perhatian dan menenanyakan,”kenapa nangis?”.

aku susul temanku yang sedang jalan dan ternyata temanku yang lain yang berada didepanku ngasih ucapan selamat. langsung saja kantung air mata semakin melemah.bayangin! aku nangis diantara orang-orang yang tidak aku kenaalll! untung saja ada teman-temanku yang mengitariku jadi ga terlalu malu juga (yah sebenarnya sih ga mikir malu atau nggak waktu itu ehehe)ada panggilan dari guru BK, kita semua akhirnya menuju lantai 2.begitu sampai, ada nyanyian selamat ulang taun.

uuuuhhhhhhh~ beneran doong aku nangiiiisssss!! mereka bawa roti yang biasanya kita patungan untuk membelinya serta sebatang lilin diatasnya.ucapan selamat ulang taun aku terima dari semuanya (plus guru BK kelasku dan guru bahasa inggris).kami turun kebawah, tapi aku dipanggil untuk foto ekskul teater. udaah aja foto teater dibawah teriik sinar matahari.waktu aku kembali mau bayar makanan mereka (aku sudah bilang ke temanku untuk makan aja duluan) eh mereka masih nunggu aku didepan kelas. akhirnya kami menuju kantin untuk makan (eh dapat ucapan selamat dari guru lagi hihi)daann kami makan dan minuuumm tanpa aku yang mengurusnyaa (hihi karena aku malas berurusan dengan uang xD sangkyu) di kantin aku menyesal juga karena ga bisa traktir temanku (plus plus ehehe) tapi aku malah traktir teman yang kurang akrab (yah akrab-akrab juga siihh teman SMP sih) sediiihh baangeettt 😦

selesai makan, kami langsung ke lantai dua dan foto-foto dengan guru-guru dan tumben-tumbennya semua cewe soc 3 lagi pada narsis ahahaha

makasiiihhh semuanyaaa kepada ALL OF my family, sekolahku (guru-guru dan para murid), soc 3, x4, temen SMP (walau cuma dua orang), sobat SD-ku.. 😀

pada malam harinya setelah berunding dengan ketat (ahaha apaan) akhirnya kami makan malam di sebuah resto. makan malam di hari ulang taun adalah kegiatan yang selalu dilakukan dikeluargaku..

makasih banyak kepada Mbun dan Ayah yang sudah bersedia melahirkan nonon dan merawatku selama delapan belas tahun ini dan jangan pernah bosan menghadapi satu anakmu yang ribet, egois, manja (danyanglainlainnya) ini yaaa… x**

*xxoo

Leave a Reply

