Ujian Sekolah

*meregangkan badan*

akhirnyaaa~ US (Ujian Sekolah) jahanam telaaahh berlaluuuu.. tinggal menunggu hasilnya saja. doakan ya semoga hasilnya tidak kurang dari 7 (inginnya) amiiiinnnnn….

banyak pelajaran yang tidak kukuasai (hampir semuanya sih -,-) termasuk b. sunda. padahal itu bahasa ibuku, hapunten nya buuunn…

selama ujian ada pengalaman yang menyedihkan, membuat teman menangis (maaafffff :'(), hampir ketauan guru, teman ada yang ketauan, yang senang, selalu ngegosip dulu sebelum pulang, lalu ada yang lucu

waktu aku sedang mengerjakan ujian, dua ibu guru yang bertugas mengawasi kelas kami (kan biasa tuh ibu-ibu hobinya ngobrol teruss, ya, termasuk saya ahaha) tiba-tiba kedengeran obrolan mereka olehku. ini yang aku denger:

“ceu, ini kenapa bisa kaya gini?” ucap orang yang paling berkuasa disekolah.

“apa pak?” jawab si ibu guru.

“ini, kenapa nilai-nilainya bisa kecil-kecil begini?” orang itu terdengar semakin marah-marah.

ibu guru melihat yang ditunjuk oleh bapak itu. “pak, itu sih KKM.”

konyol banget denger ceritanya si ibu guru. ahahahahaa

yah, pokoknya sih banyak yang terjadi selama us berjalan. semoga saja nilainya bagus dan maksimal amiiinnnn…

dan jadwal untuk minggu ini adalah ujian praktek, semoga bisa melaluinya dengan selamat amiiiinnnnn…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s