Sekedar Menulis

daftar prodi (program studi) telah dikumpulkan. unpad dan ugm yang akhirnya saya pilih. semalam sebelumnya adalah malam yang sangat membingungkan, bagi saya dan teman-teman yang harus memikirkan enam prodi di snmptn undangan. saking bingungnya, saya sms teman sekelas, teman kelas satu, teman sd waahh dan mereka ternyata sama bingungnya. yah teman sd yang beda sekolah ini ada yang sudah nggak bingung dan ada yang belum bingung. setiap sekolah berbeda pendaftarannya dan yang lainnya. makanya temanku ada yang heran, mengapa sekolahku sampai sekarang belum menyerahkan daftar prodi itu padahal deadline-nya tanggal 12 Maret nanti. tapi aku tahu, guru-guru banyak masalah yang harus diselesaikan dan dimulai lagi dari “0”.

semoga saja dari enam prodi yang aku pilih, aku akan masuk ke jurusan yang memang terbaik untuk aku berada disana dan memang aku bisa menikmatinya nanti. amiinnnnn..

doakan kami yaaaaaaaaa~~ :*

Leave a Reply

