Welcome 2011 !!

well, hello world!

sudah lama ya nggak nulis lagii haaa~~

well, ini sudah 2011, kawan.. malam taun baru saya hanya berkumpul dengan keluarga besar dan bertukar kado, ituu sangaatt menyenaangkaaannn… >,<

apa yang kulakukan sangat liburan kemarin? well, hanya keliling-keliling Bandung dan diakhir-akhir liburan saya mulai les menyetir mobil. tapi yah, dari awal saja saya sudah merasa tidak enak dan kini tinggal 3x lagi latihan nyetir mobilnya tapi aku tak yakin karena sejak selesai taun baru saya sudah tak dihubungi lagi, bila dihubungi pasti saya sedang pergi atau akan ada rencana. kan sayang administrasinya udah lengkap tapi sisa les masih ada. huh.

senin, 10 Januari 2011 akhirnya tiba. waktunya masuk sekolah. kami mengikuti upacara hari senin dan diakhirnya dibagi piala bagi para pemenang PORAK dan beberapa para pemenang dari berbagai lomba diluar sekolah (teman-temanku pada menang juara satu semua! *akuu kapaann?? ;'()

selasa, 11 Januari 2011 alias 11-1-11. angka yang menarik ya. aku berharap ada yang spesial dihari ini. but nothing. tapi saat ada jam pelajaran yang gurunya tak masuk, teman-teman sangat menyenangkan, kami semua tertawa terus selama hari ini. it’s a great day! oh ya, semoga saja jaket yang selalu kami rencanakan dari dulu, dapat terlaksanakan saat-saat ini amiiinnn…

dan kalian tahu? tentu saja tidak ya hihi.. hari jum’at ini saya akan pergi ke pernikahan saudara dan sedikit berjalan-jalan di kota sebelum kota yang kami tuju dan semoga kami mendapat perlindungan dari Allah SWT selalu amiiinnnn…

dan semoga di tahun 2011 ini saya mendapatkan yang spesial, dan semoga dapat lulus UN & US dan SNMPTN dan dapat diterima di Univ yang terbaik untuk saya amiinn..

ngomong-ngomong, bagaimana dengan resolusi kalian di tahun 2011 ini? yang pasti lebih baik dari tahun kemarin yaa 😀

A. P.

Leave a Reply

