Jalan-Jalan Selama Dua Hari :D

Helloo Helloo…

tanggal berapa sekarang? yap, sunday, September 5 2010

sebenarnya kejadian yang akan aku tulis ini berlangsung tanggal 4 september..

ceritanya begini, hari sabtu kemarin itu seharian aku dirumah aja terus. tadinya ada niat mau ke rumah Chacha bareng Dewi tapi nggak jadi. Lalu ada telepon, katanya temen aku mau ke rumah buat ngambil foto-foto eh nggak jadi lagi..

jadi seharian itu saya hanya mengerjakan mencuci baju (seragam-red), dan membaca novel ‘The Spook’s Curse’.. sampai akhirnya kegiatan membaca itu dihentikan oleh adzan maghrib dan berangkat ke rumah Arcamanik. Kami para ‘anak-anak’ disuruh untuk menjemput sepupuku di bandara Husen. kami menunggu kakak saya datang dari bubarnya. jam setengah 10 malam dia baru sampai, padahal rencananya sepupu saya itu landing jam 10 malam. Well, dengan kecepatan mobil yang dikendarai oleh kakak saya, kami bisa sampai di bandara dalam setengah jam! (penuh dengan adrenalin namun dinikmati oleh adik sepupu saya -___-“)

kami terus menunggu sampai sepupu saya keluar dari “tempat penjemputan internasional”. sampai kami disuruh-suruh mundur-mundur terus oleh petugasnya. kakak saya yang menunggu didepan pintu penjemputan, sedangkan kami menunggu dengan duduk jauh dibelakangnya. jam setengah 11 teng, sepupu saya belum muncul-muncul. akhirnya sekitar jam 11 malam sepupu saya keluar dari peraduannya.

kakak saya yang mendapat tugas untuk mengantar pulang dua kakak beradik sepupu saya yang lain sampai kerumahnya, akhirnya kami pergi mengantar mereka dahulu. Lalu setelah itu, yang awalnya hendak mengantar sepupu saya yang baru pulang dari Malaysia itu serta adik-adiknya untuk pulang ke rumah mereka, akhirnya tak jadi karena kakak saya yang bilang pada saya untuk menemaninya dulu makan sebelum pulang kerumah. Sepupu saya yang sedari adzan maghrib tadi belum buka puasa (!) akhirnya ikut kakak saya mencari makan. McDo**ld menjadi pilihan kami.

Tibalah kami di Simpang Dago. lalu mereka berempat memesan makanan sedangkan saya menunggui meja makan kami. Saya memesan kentang, yang sudah cukup membuat saya kenyang serta Choco Frape yang ueeenaaaaakkkkkkk tenaaaannnn (ahahahaha) :9

Kami selesai makan dan minum itu sekitar jam 2 subuh. Lalu pulang mengantar sepupu-sepupu kami. selesai dari rumah mereka, saya dan kakak saya melanjutkan perjalanan menuju home sweet home kami sekeluarga (ceileee)..

Nah disinilah saya, jam setengah 3 subuh kami baru mendarat dengan selamat di parkiran rumah. dan karena takut akan sulit bangun untuk sahur bila tidur lagi (sudah pastiii) maka saya dan kakak saya berinternet ria ahahahhaa… lagian amal kan bisa membangunkan orang untuk sahur dan membantu Ibu membuat makan sahur 😉

well, its my new experience nggak tidur sampai sahur wakawakawakawakak… Jadi sebenarnya kami menjalani pengalaman kali ini dalam dua hari \(^0^)/

A.P.

Advertisements

2 thoughts on “Jalan-Jalan Selama Dua Hari :D

  1. FOTO AKU BLURRRR. apaan itu mcdo**ld hahah mekdold mekdold. itu lagian itu bukan salah aku yaaa landingnya mundur begitu. biasanya 2 jam KL-BDG tapi malem itu entah kenapa jadi 3 jam salahin pilotnya bukan akuuu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s