Inilah yang Namanya Bubar! Thanks 9-C ;*

Saya baru pulang kerumah saat ini dan langsung membuat posting ini.

SAYA SENANG HARI INI…! \(^0^)/

saya hari ini buka bersama dengan 9C (kelas 3 smp 17).. awalnya saya tak akan ikut bubar hari ini karena akan ada saudara saya yang kuliah di ITB dan baru sekarang ketemunya padahal sudah beberapa bulan dia di Bandung. Saudara saya itu dia baru datang ke sini jam 3 sore padahal dia bilang setelah sholat jumat dia kesini. yah maklum lah, jalanan pasti padat merayap dan sebelum kesini dia mampir dulu ke rumah saudara yang lain..

intinya saya jadi ikut bubar dan nebeng ke motornya Dini. karena saya dan Dini sama-sama nggak tau jalan menuju tempat makan selasih (tempat bubar kami) maka kami sepakat untuk janjian dengan Zelda yang nebeng motor Rizky dan Apri yang ditebengi oleh Irianti (Anti) di depan SMP kami, SMPN 17 Bandung. Lalu kami berangkat langsung menuju selasih yang ternyata ada dibelokan sebelum gor c-tra.

Sampai disana kami berenam disapa oleh Maya dan Fera yang ada dilantai 2. tempat yang didapatkan oleh Fera sangat strategis. berada di balkon. walau kami sempat merasa was-was bila hujan turun. tapi Alhamdulillah hingga kini hujan pun tak turun. satu persatu anak-anak yang lain datang hingga akhirnya ada 20 orang.

Kami sudah memesan makan dari sebelum buka, beberapa minuman datang ketika adzan maghrib hampir berkumandang. sedangkan yang lain setelah maghrib. Apalagi makanannya, buseeettttt daaaaaahhhhhh lama bueneeeeerrrrr datengnyaa ckckck.. yah intinya yang udah dapat makanan duluan makan, yang belum bersabar dahulu -___-” (lalu makanan yang aku pesan rasanya GJ, sedikit banget lauknya ckckck jadi pulang ke rumah juga aku masih ngemil-ngemil *pantes aja nooonnnn badanmuuuuuu!*)

Dini yang sebelum 20 orang tadi datang, dia sudah berkoar-koar tentang foto studio. Finally, keinginan Dini terkabul. Selesai makan kami semua langsung ke Jonas Banda tapi kecuali Eli dan Vera yang harus cepat pulang, serta Apri yang juga disuruh langsung pulang karena sedang tak enak badan (tapi Dini juga sedang sakit dia batuk-batuk terus tapi tetep aja dia mah semangat yeah!)..

Rombongan kami membawa 6 motor beserta yang nebeng-nebengnya. (waktu turun dari motornya Dini jantungku dugdagdugdag. Dini bawa motor ngeduluin temen-temen waktu belok, ada mobil yang terlihat diam, maka dari itu Dini langsung terobos saja taapiiii ada mobil yang muncul disebelah mobil yang diam itu, apalagi yang ngendarain mobil yang tiba-tiba ada itu sedang menelepon, gilaaa! pada saat Dini memacu motornya melewati mobil itu aku biasa saja tetapi setelah turun dari motornya Dini aku baru sadar ternyata aku sedang menahan nafas)

Kami yang awalnya akan difoto di studio 8 tetapi setelah tahu kami ber-17 orang, kami langsung dipindah ke studio 2&3 (yang biasa tempat untuk foto kelas). Kami diatur posisinya dan blizt blizt blizt blizt blizt… sekitar 4 atau 5 kali kami difoto (untuk gerakan terakhir kami malah disuruh loncat, tapi walau kami sudah meminta agar semua jepretan dimasukin ke dalam CD tetap saja tidakdiperbolehkan. mereka akan memasukkan hasil jepretan yang bagus-bagus saja menurut mereka dan kurasa sewaktu kami melompat itu, rasanya aku tak akan melihatnya)

Selesai dari sesi pemotretan tiba-tiba itu kami langsung pulang, karena waktu sudah menunjukkan pukul 09.00 (mungkin kurang). di jalan tampaknya Zalu yang memimpin kami sepertinya sengaja disalah-salahkan jalannya. seperti, bisa saja pulang lewat jalan lurus dia malah muter dulu, lalu seharusnya jalannya lurus, dia malah belok dulu ke kiri lalu muter balik lagi ke arah yang sebenarnya ckckck…

Tapi inilah bubar! ahahahaha…

Aku sampai dirumah sekitar jam 9-an malam. Wew! Sungguh menyenangkannya hari ini. I will never forget this moment.. Love you all 9c \(^0^)/

A.P.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s