WE ARE KARATE !! OSH !!

Nah kalau hari ini, aku baru pulang dari SMAN 24 Bandung dengan kehujanan..

Kali ini saya buka bersama dengan anggota karate 24 di–yang murah-meriah aja–sekolah sendiri dengan bekal dari rumah masing-masing ahahaha

Saya yang dari jam 11 ke rumah Chacha dulu untuk mengerjakan tugas kelompok penelitian, pergi ke sekolah saat tugas kami ‘sudah selesai’. Tapi saat saya sms Desi dan Nadia mereka berada dimana, ternyata mereka masih dirumah sedangkan saya sudah dijalan menuju angkot. Dan jelas saya yang pertama datang ke sekolah sekitar jam setengah 3.. Saya ke mesjid dulu untuk sholat dzuhur. ketika air menyentuh kulit saya, saya serasa hiduuuuppp kembaliiii… tak dilebih-lebihkan, karena memang tadi siang sangaaaatttt panas menyengat.. Selesai sholat saya ganti baju dengan tegi (baju karate-red). Dan datang kelas satu, beberapa orang.. Akhirnya sekitar jam setengah 4, Desi dan Nadia tiba di sekolah..

Namun kami tetap menunggu. Menunggu yang lainnya datang..

Sekitar jam 4, semua sudah mulai datang dan datanglah sang pelatih. Latihan pun dimulai.. (mungkin karena saya sudah berminggu-minggu sudah tak  ‘menggerakkan badan’ seluruh badanku menjadi pegal-pegal hmm)

Selesai latihan, seperti rencana kami buka bersama di lapangan parkir depan 24. Namun saya tak bawa makanan nasi, hanya 6 potong roti dan minum yang dibeli di warung ‘dekat’ rumah Chacha. Karena bila aku membawa makanan nasi dari rumah sedari jam 11 siang lalu didiamkan hingga maghrib menjelang, takutnya nanti makanannya basi (lagipula dirumah tak ada makanan)

Selesai makan, kami membicarakan acara jalan-jalan karate 24 untuk menambah keakraban kami. akhirnya voting dilakukan antara Tangkuban Perahu, Kawah Putih dan Kebun Binatang (-___-). Hasil voting adalah :

  1. Tangkuban Perahu = banyaklah hampir semua yang datang mengacungkan tangannya.
  2. Kawah Putih = kebanyakan yang ngacung adalah orang yang ngacung sebelumnya saat pemilihan Tangkuban Perahu jadi nggak kaci (baca=nggak adil) jadi nggak dihitung.
  3. Kebun Binatang = satu orang hanya sang pelatih saja.

Maka rencana saat ini adalah ke Tangkuban Perahu, hari Minggu tanggal 26 September 2010 dan pergi kesana dengan menyarter (baca=memesan) angkot (maybe).. Mari kita berdoa semoga rencana ini bisa terwujud amiiiinnnnn…

A.P.

serta foto-foto lainnya.. sayang sewaktu makan tak difoto karena gelap (atau mungkin karena juru dokumentasinya (kali ini bukan saya) sibuk dengan makanannya)

Leave a Reply

