Yeah, Nothing Special..

Setelah kemarin kami buka bersama di rumah Ficky, kali ini kami buka bareng di SMAN 24 Bandung.

Yang artinya hari ini adalah hari terakhir kami sekolah. Sanlat telah selesai, urusan pelajaran–untuk sementara–sudah selesai.

Aku yang datang paling pertama di antara social 3 (kecuali Nunung yang memang menjadi panitia) menunguuuu yang lain datang.. Aku tak tahu jam berapa yang lain datang, yang pasti aku menunggu lumayan lama untung saja ada yang menemani 🙂

Sebelum adzan maghrib berkumandang, seluruh murid yang berada di lapangan disuguhkan oleh nasyid, ceramah, pengumuman pemenang-pemenang (kelas 12 nggak boleh ikut hanya kelas 10 dan 11) dan lainnya. Tapi tetap saja, sosial 3 malah berada di depan kelas ipa 1 dan berfoto ria, dan tetap saja cewek yang narsis cuma aku, Chacha dan Dewi (-___-“)..

Akhirnya kami pindah tempat ke depan kelas kami sendiri. Menungguuu…

Dan Alhamdulillah adzan maghrib yang dikumandangkan oleh pemenang dari lomba adzan, disuarakan. Waktu berbuka telah tiba.. Kami semua ceweknya (kecuali Dewi) setelah berbuka dengan minum air putih, kami langsung menuju mesjid berniat untuk sholat maghrib lebih duluan dari pada nanti lebih penuh lagi. eh ternyata eh ternyata, mesjid sudah penuh. kami keduluan oleh kelas lain.

Selesai sholat, kami menuju kelas dan makan. Dan para cowok yang sudah selesai makan. Well, tidak ada yang spesial di acara makan kami padahal kukira kami akan membahas lagi kesimpulan yang kami dapat di rumah Ficky (karena ada yang belum tahu bukan) ternyata tidak.. Nasi kotak kami berisi nasi, tempe bakar, tahu bakar (mungkin karena warnanya hitam), ayam, sambal dan mentimun 2 potong. Biasanya aku bukan termasuk yang lambat makannya, tapi tadi aku menjadi yang paling terakhir dari sekitar 9 orang cewek yang datang (termasuk aku)..

Pulangnya pun begitu. selesai makan mereka langsung berniat untuk pulang. Sebenarnya–lagi-lagi–aku iri melihat kelas lain. ada yang candle light dinner (padahal udah ada lampu eh malah mau pake lilin), ada yang ngobrol-ngobrol dulu, ada yang popotoan dulu, dan kegiatan menyenangkan lainnya bila dapat dilakukan bersama.

Kami pulang ke rumah masing-masing. Aku sendiri sampai di rumah ketika adzan isya bersuara.. Well, yah aku agak kecewa juga sih karena tidak ada momen yang membuat aku akan terus mengingat hari ini (paling-paling juga yang diinget cuma ‘tidak ada yang spesialnya dari sosial 3’).. Sudah lumayan ada dokumentasinya walau hanya 35 foto (di hp ku) ckckck. Dan mungkin yang aku ingat karena aku memakai jilbab orange 😀

serta foto-foto lainnyaaa \(^0^)/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s