The Song :’)

Aku tak pernah merasa
Hal seperti ini akan terus berlanjut
Tapi mengapa kau terus menghantuiku
Membuatku terus mengingatmu
Membuatku terus mengharapkan semua ini akan terus berlanjut..

Tapi aku harus menyadarinya
Memaksaku untuk menyadarinya!
Bahwa ini akan segera berakhir
Aku harus sadar!

Tapi apa dayaku?
Ku tak seperti mereka
Mereka yang cepat sekali akrab denganmu
Aku yang hanya bisa diam, memandangmu..

Lalu bagaimana denganku?
‘Temanmu’ yang selalu menunggu kau datang menyapa
Apa aku harus dilupakan lagi olehmu?
Olehmu yang terbuai dengan semua perempuan cantik yang selalu mengitarimu..

song by me
music by (ada yang mau bikinin? ehehe)
Leave a Reply

