buka shaum bersama (lovely) sepuluhempat :D

hari ini sudah 14 hari umat muslim ber-shaum (karena di Islam tak ada kata puasa).. dan sudah menjadi tradisi (sepertinya) para remaja (kebanyakan) mengadakan acara bubar bareng (bubar).. bahkan terkadang acara seperti ini sudah direncanakan minimal sebelum memasuki bulan Ramadhan..

begitu pula denganku. hari ini non bubar dengan rekan-rekan sepuluh empat.. kami merencanakan bubar ini sudah dari tanggal 13 Agustus (bahkan sebelum-sebelumnya hmm).. sudah banyak saran-saran untuk bubar dimana (sate maranggi–dapur amih, ws, ampera, ponyo, kfc uber, dll) tapi akhirnya pilihan jatuh bukan pada pilihan asal yaitu rumah makan sindang heula. 16500 mengenyangkan :9

well, daripada bubarnya non lebih menunggu untuk berkumpul dengan semua ‘alumni’ penghuni sepuluh empat. dan memang ternyata emang edan! ahaha kita foto-fotoan sampai pengunjung lain (seperti suami istri dan orang tuanya) terkaget ketika kami berteriak bersamaan karena Zia Zulfikar (mantan KM x4) tak jadi memotret kami padahal kami sudah senyam-senyum jaim untuk difoto ihihi…

kami memilih tempat hari ini, memutuskan siapa saja yang datang hari ini, booking tempat hari ini, dan bubarnya juga hari ini. well cukup mendadak semuanya (kecuali tanggalnya) tapi dapat terlaksanakan dengan baik karena De Lusi yang menkoordinirkan ditemani Trie yang sebelumnya ini adalah tugasnya Emiri.. yah non sih hanya penikmat hasil (maap kawaaannn) kami–sudah dapat dipastikan–berfoto riaaa… sepuluh empat tak akan lengkap tanpa dokumentasi 😀 (tapi karena kamera yang biasa non pakai sudah diambil oleh seseorang yang tanpa perasaan mengambil tanpa bilang-bilang=pencuri, maka Winda lah yang memotret kami semuaa bergantian dengan yang lain–except me ahaha)

tapi aku sedih karena setelah aku dan Annisa selesai sholat maghrib, tiba-tiba yang lain sudah berniat untuk pulang yah akhirnya kami pulanglah (tapi sepertinya masih aja ada yang merasa poto hari ini tuh kuraaaaangggg–include me jadi aja sebelum semuanya ‘benar-benar’ pulang kami poto-poto lagii) non–alhamdulillah–dianter pulang lagi sama Dewi setelah tadi dijemput juga. non sampai dirumah dan melihat jam, 7 malam.. (dalam hati: “yah bubar ko udah pulang jam segini sih!? biasanya juga jam 8an ckckck”)

ya wiss pokonya hari rameee bersama-sama dengan sepuluh empat (walau tak semuanya) 😀

semoga walau udah lulus semua, dan kami semua menjadi mahasiswa dan mahasiswi di kampus yang kami inginkan, kami masih bisa berkumpul seperti ini, disaat bulan yang suci ini amiiiiinnnnn (seperti doa Uci dan disetujui oleh kami semua–semoga)

(foto-foto yang lainnya menyusuuuulll 😀 ahahaha)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s