Waktunya Latihan

hello there~

hari ini adalah jadwalnya karate untuk latihan–sabtu. entah mengapa sebelum pergi aku sudah deg-deg-an, mungkin takutnya aku malah bertampang bego berhadapan dengan anak kelas 1. makanya aku terus aja confirm keberadaan nadia dan desi.
aku sampai disekolah jam 3 lebihan, ternyata eh ternyata, yang datang baru adit (kls 2), anri (kls 2) dan beberapa orang kelas 3 yang berada di dalam sekolah. artinya aku perempuan pertama yang datang di lapangan (salsa katanya ada di pendopo entah di osis). fineeee~
setelah desi datang dengan motor violetnya, kami pergi menuju kamar mandi untuk berganti pakaian menjadi pakaian tempur kami (ahahahaha). sewaktu kami melewati lapangan 24 yang memang kecil, lapangan itu sudah dipakai oleh nak-nak handball. aku kaget, tadinya aku mau duluan menyapanya, mengucapkan “hai” eh ternyata malah dia duluan yang nyapa aku ala islam, yak assalamualaikum.. well, tanganku yang mau melambai memberikan kata-kata “hai” menjadi terbengkalai. dan sewaktu aku membalas salamnya, tanganku yang sudah terlanjur terangkat terasa aneh–bahkan ditanganku sendiri..
beberapa saat kemudian setelah desi selesai berpakaian, datanglah nadia ketempat pertemuan kami–kamar mandi, kamar yang bebas dari siapapun (bila kau hanya seorang diri), bebas untuk membicarakan siapapun (bila kau HANYA bersama temanmu) tapi kini sudah tak bisa bebas untuk menumpah ruahkan semua kekesalan kamu di dinding kamar mandi (lebaarrr oooiiii)
kami mulai latihan sekitar jam 4 (karena pelatihnya pun ikutan telat yang pasti ada alasannya), latihan dimulai dengan gerakan memukul. setelah beberapa saat, dilanjutkan dengan membedakan murid yang baru mengenal bela diri dengan yang sudah pernah mengikutinya.
latihan diikuti oleh seluruh anggota dengan semangat (karena yang latihan banyakan  ) dan dengan senyuman (bagi kami, selain kls 1, senyum berkembang ketika pelatih tak menyuruh kami melakukan ippon komite dan lainnya) latihan selesai dan dilanjutkan dengan mengisi absensi dan bayar-membayar (ikesa dan kas -__-). well, yang datang latihan hari ini ada 23 orang!! sungguh menyenangkaaaannnnn~~ xDD

semoga latihan seperti ini (banyak orangnya) akan terus berlanjut amiiiinnnn… semangat terus ya kelas satuuuuu~~ \(^0^)/

dan setelah segalanya selesai di sekolah, aku pulang ke arah arcamanik, tempatnya keluarga besar ibu tenis bersama. tapi sayang tadi yang datang nggak semuanya. lalu setelah tenis, kami pergi ke rumah Bunda dan makan disana dan nonton IMB…
aku pulang jam 10 malam dan sewaktu sampai dirumah aku teringat IMB yang belum selesai, tapi sayang sungguh sayang, aku ketinggalan untuk menyaksikan si innocent Brandon beraksi! hiks..
well yah itulah kegiatan hari ini, dan sebaiknya aku tidur sekarang, setelah lagu westlife dan david archuleta selesai di-download ehehehehe… zzzzzzz

Leave a Reply

