My New Life…

awal tahun semester ini, kami–kelas 3–sudah disibukkan dengan pelajaran tambahan, les-les, dan berbagai hal tetek bengek untuk menghadapi UN dan UNMPTN tahun 2011.

kupikir, tahun ini aku tak akan les seperti yang dibicangkan oleh seluruh teman-teman kelas 3 (semua pertanyaan kelas 3 yang aku dengar pasti aja, “Hei, kamu udah les? les dimana?”) tapi ternyata eh ternyata, kini aku sudah mulai les.
sebenarnya sebelum liburan sobat sebangkuku sudah memaksaku mewanti-wantiku untuk les. memang sudah kebiasaan, aku selalu mendiskusikan segalanya dengan orang tuaku, tentu saja mengenai les ini yang memang tak kuinginkan. tentu saja! seperti dugaanku, orang tuaku mendukung rencana Annisa untuk les. akhirnya karena memang kupikir, “ini sudah kelas 3!”, “sepertinya aku memang perlu belajar tambahan”, “karena sepertinya kalau aku belajar dirumah tak akan benar-benar konsen” dan blablablablaa. dan inilah aku, dengan GO uberku yang baru kujalani hidupku yang baru…
baru seminggu aku les dan baru 2x aku les (memang hanya 2x pertemuan dalam seminggu) hari senin dan kamis. kemarin (kamis-red) aku dan Annisa atau chaca datang ke tempat les. baru kali itu, dalam pembelajaran aku masih bisa tertawa dengan selepas-lepasnya (saking lepasnya hingga aku sulit untuk berhenti ahahahaha) walau memang waktu hari senin juga aku masih bisa tertawa di tempat les itu. guru-guru di GO itu sepertinya memang sudah ‘dirancang’ untuk bisa ngebodor. sepertinya bila hal seperti itu terus-menerus terlaksana mungkin aku akan betah bila diajar terus oleh guru-guru GO dan akan betah bila belajar seperti itu dan betah berlama-lama didalam kelas GO bersama teman-teman baruku…
(well, memang baru 2x aku les dan sudah ada pengumuman kalau tanggal 1 Agustus akan terlaksanakannya try out! gileee… dan TO itu dilaksanakan di Gor Koni. semoga nanti sekelas kami bisa berangkat bareng dan semoga kami bisa akrab ^^)
(aku punya blog satu lagi di blogspot tapi sepertinya aku akan menghapus akun itu hmmm)

Leave a Reply

